iPhone 4S dan Samsung Galaxy Note Dilelang 500 Ribuan Di Mega Bazaar Computer



Mega Bazaar Computer Indonesia telah dimulai beberapa hari yang lalu, jika kebetulan anda ada waktu untuk berkunjung ke sana, maka jangan lewatkan kesempatan emas ini. Selain banyak produk TI dengan harga super murah, ada juga lelang smartphone atau gadget-gadget mahal.
Seperti lelang yang dilakukan oleh Zahir, sebuah perusahaan software akuntansi yang melelang iPhone 4S dan Galaxy Note mulai dari harga Rp500 ribu.
Seperti halnya lelang lain, harga akan naik pada kelipatan Rp100 ribu hingga penawar terakhir yang akan mendapatkan perangkat tersebut.
Lelang sendiri akan berakhir pada tanggal 4 Maret besok dan lelang ini hanya berlangsung satu kali sehari pada jam 6 sore. begitu gadget-gadget mahal ini dilelang, pengunjung MBC pun langsung menyerbu untuk mendapatkannya.
Dalam harga normal, Samsung Galaxy Note saja dijual dengan harga sekitar 6,7 juta Rupiah, sedangkan iPhone 4S dijual dengan harga sekitar 6 sampai 7 juta Rupiah. Perbandingan harga yang cukup jauh dengan lelang dari Zahir yang dimulai dari harga Rp 500 ribu saja.



Refrensi : beritateknologi.com


Baca Artikel Lainya