Tugas Lingkungan Bisnis STMIK AMIKOM

Tugas Lingkungan Bisnis STMIK AMIKOM. Pada Awal mulainya semester 2 ada kuliah wajib yaitu mata kuliah Lingkungan Bisnis, yang mana mata kuliah ini mata kuliah wajib di amikom. Dan berlangsung dalam 4 pertemuan. Dan mata kuliah ini mahasiswa semester 2 wajib mengikutinya. Dan kemarin setelah selesai   kamu di beri tugas oleh dosen ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Prof. DR. M, Suyanto, M.M.  yaitu ada dua tugas. Tugas Pertama adalah membuat blog, seperti yang saya buat ini. Dan tugas yang kedua adalah membuat karya ilmiah yang berhubungan dengan Lingkungan Bisnis.

Tugas yang pertama menurut saya itu gampang saja, tinggal daftar ke wibsite gratisa seperti blogger, atau wordpress. dan saling share dan follow sesama teman-teman.

Tugas Yang kedua yaitu membuat karya ilmiah, ya menurut saya agak menyusahkan. tapi jika di jalani ternyata gampang juga. Dan saya membuatnya hanya membutuhkan waktu 2 jam saja sudah jadi. Dan judul karya ilmiah saya yaitu Bisni Kecil-Kecilan Untuk Mahasiswa. 

Nah, mungkin sampai disini aja ya posting tentang Tugas Lingkungan Bisnis STMIK AMIKOM,...



Baca Artikel Lainya